Selasa, 16 Desember 2008

Game Online Bush


Masih ingatkan peristiwa yang belum lama ini di alami uleh BUSH???

peristiwa itu merupakan suatu tindakan penghinaan yang dialami oleh Bush sewaktu berkunjung ke irak yang dilakukan oleh seorang wartawan televisi irak tentunya peristiwa itu mengundang banyak perhatian bagi semua kalangan didunia ini.Coba bayangin?????? seorang Presiden Negara Adikuasa dilempar dengan sepatu???? gimana ga mengundang perhatian banyak orang???

Salah satunya dari kalangan Gamers karena game on linenya langsung dibuat setelah peristiwa itu terjadi,Game itu bernama Bush's Boot Camp.

Game bernama Bush's Boot Camp ini diproduksi oleh T-Enterprise yang merupakan perusahaan software yang berbasis di Glasgow Skotlandia.

Pemain harus melempar sepatu ke arah presiden sebelum menghadapi para pengawalnya,biasalah kalau Seorang Presiden pasti ada Paspampresnya.

"Jika anda melihat video pelemparan sepatu itu, petugas dari Secret Service tidak melindungi sang presiden hingga sepatu kedua dilempar," kata Sadi Christi, managing director T-Enterprise seperti dikutip Telegraph.uk, Selasa (16/12/2008).

"Kami berharap game ini dijadikan latihan oleh para pengawal presiden untuk mengantisipasi serangan pelemparan sepatu," tambahnya.

Pemain menggunakan mouse untuk menembak ke arah penyerang. Presiden Bush akan berkurang nyawanya jika tembakan sepatu atau senjata mengenainya. Pemain dianggap kalah, jika indikator nyawa presiden Bush menunjukkan nol.

T-Enterprise merupakan produsen yang kerap membuat game berlatar belakang peristiwa. Sebelumnya T-Enterprise pernah membuat game mengenai bandara bertajuk "Terminal 5". Ini bercerita mengenai pembukaan bandara Heathrow Inggris April lalu. Selain itu, pada Maret, T-Enterprise juga merilis game tentang istri Sir Paul McCartney. Mantan calon wakil presiden Sarah Palin pun juga pernah dibuat gamenya.

selain itu banyak juga game yang mengkisahkan tentang bush.KALAU MAU MAIN GAME TENTANG BUSH KLIK DISINI

 

Home| Blogging Tips| Blogspot HTML| Make Money| Payment| PTC Review

Arif AnggriAone © Template Design by Herro | Publisher : Templatemu